Rabu, 03 Desember 2008

Sakit bukan main, sakit minta ampun

uhuk........uhuukkkkk......hatciiiing. ngeblog sambil menikmati siksaan pilek dan batuk yg bikin badan letoy. aduh..... beginilah kalo pergantian musim, badan jadi gak karuan. kayak kata dewi-dewi dan mulan "sakit bukan main, sakit minta ampun". mau ngapa-ngapain susah, gak bertenaga banget bawaannya pengen tiduuuuuuuur teruuus.
Ini awalnya ketika aku membeli sebuah produk minuman kemasan sachet terus diracik, diberi es batu dan tambahan air secukupnya. Kemudian siap untuk diminum. Aduh saat minum 3 kali sedotan rasanya tenggorokan udah gak beres, tapi mau gimana lagi. udah aus banget ditambah pedasnya mulut karena abis makan bakso. karena semakin banyak disedot (kayak apaan sih?), aku ngerasa ada yg gak beres dgn tenggorokan jadi aku hentikan minumnya. kasian juga sih minumannya, padahal masih banyak.
Eeeeehhh.......gak taunya besoknya tenggorokan terasa gatel bgt, digaruk? emang bisa tenggorokan digaruk. Dan keesokannya lagi, bangun tidur serasa susah bgt buat nelen air liur. Pokoknya serba sakit, buat makan susah, buat batuk sakit. hiks...hiks....hiks..... lengkap sudah penderitaanku.
Sebenarnya apa ada yg salah dengan minuman yg aku beli? apa karena es batunya? ato karena minuman sachetnya yg udah expired? ato emang waktunya aku untuk sakit (lebay bgt)?. Aduuuuh.....jadi kapok nih beli minuman seperti itu. Emang dasar akunya aja yg gak doyan ma es yg begituan. Ini juga pelajaran buat aku dan kalian semua kalo mau beli produk minuman dalam kemasan sachet, palagi diracik dari penjualnya. Iya kalo airnya matang, iya kalo es batunya pake air matang, iya klo produk minumannya gak expired. Gak bakalan begini deh badan aku sekarang.
Yah....semoga lekas sembuh ya untuk aku, semoga gak makin parah. Badan bawaannya pengen leha-leha terus nih. uhuuukk...uhuukkk......

Tidak ada komentar: