Rabu, 21 Januari 2009

Assalamu'alaikum,

Deuh.........lama sekali diriku gak nyentuh blog ini. Yah...beginilah virus malas mulai menggerogoti diriku. Sebenarnya ini cuma postingan iseng-iseng, yg gak tau harus diisi dengan apa.
Ya udah gimana klo ngebahas om Barack Hussein Obama yg baru saja dilantik jadi Presiden.

Semua orang pasti tahu kalo Barack Obama kini telah menjadi Presiden ke-44 di negara adi adaya Amerika Serikat. Well, banyak orang berharap akan adanya perubahan setelah bergantinya Presiden Amerika dari si opa Bush ke om Obama. Yah....semoga saja, apa yg menjadi harapan seluruh dunia bisa terkabulkan. Tapi, gak sedikit dari mereka masih meragukan akan kepemimpinan Obama. Berita yg aku dapatkan dari salah seorang temenku mengatakan kalo sebenarnya Obama gak jauh beda dengan si opa Bush. Karena Obama, juga mendukung serangan Israel ke Gaza. Lihat aja, waktu terjadinya perang di Palestina, Obama gak mengatakan apa-apa. Entah kenapa? Speechless kali yaa.... ato mungkin terharu?

Ketika dilantik kemarin pun, Obama sama sekali tidak menyinggung masalah perang di Gaza. Otomatis, semua kecewa duonk. Sebenarnya aku juga rada heran. Kok bisa gencatan senjata secara sepihak yg dilakukan Israel bersamaan dgn akan dilantiknya Barack Obama menjadi Presiden. Unsur kesengajaankah ato ketidaksengajaan?

Aaaaarrrgghhh......capek juga kalo ngomongin masalah on Barry. Tapi, syukurlah israel menghentikan perang dan telah menarik pasukannya di Gaza. Semoga saja tidak ada lagi peperangan. Dunia damai sejahtera. Amiiiiiiiiiiiiinn..........

Tidak ada komentar: